Sukses

Kontra Swansea, Walcott Siap Main!

Walcott telah absen sembilan akibat cedera lutut yang dideritanya.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengkonfirmasi bahwa telah bisa menurunkan gelandang andalannya yang telah lama absen, yaitu Theo Walcott saat berhadapan dengan Swansea, di Liberty Stadium, Minggu (9/11/2014).

Walcott baru pulih dari cedera lutut yang membuat ia absen sekitar sembilan bulan. Akibat cederanya itu gelandang lincah nan enerjik mesti mengubur mimpinya untuk membela timnas Inggris di ajang Piala Dunia Brasil Lalu.

Tetapi saat ini kondisi pemain 25 tahun itu sudah sepenuhnya pulih dan dapat diturunkan. Kesembuhan Walcott ini menjadi angin segar untuk Meriam London yang saat ini sedang krisis pemain.

"Dia berada dalam skuat melawan Swansea. Dia bisa bermain sejak awal bila saya memutuskan dia main," kata Wenger.

Wenger juga mengingatkan kalau timnas Inggris boleh saja mengajak pemainnya itu, karena ia bermain lebih banyak setelah absen beberapa bulan lamanya.

"Dia butuh waktu bermain. Dan Roy Hodgson bebas melakukan apa yang dia inginkan," imbuhnya.

Saat ini Arsenal menduduki posisi keempat klasemen Liga Premier Inggris dengan mengumpulkan 17 poin tertinggal sembilan poin dari sang pemuncak klasemen Chelsea.

Baca Juga:

Persipura vs Persib, Ini Pilihan Wapres JK

Arsenal Rayu Bek MU Keluar dari Old Trafford

"MU Gagal Maju di Bawah Van Gaal" 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Theo Walcott adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Theo Walcott adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Theo Walcott

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal