Sukses

Bachdim Kurang Fit, Evan Dimas Berpeluang Tampil

Timnas senior mengalami beberapa kendala saat menjalani pemusatan latihan, salah satunya adalah jumlah pemain yang tidak lengkap.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang muda Tim Nasional Indonesia, Evan Dimas, berpeluang tampil pada laga uji coba kontra Timor Leste, Selasa (11/11/2014). Pasalnya Timnas tidak memiliki banyak opsi untuk mengisi posisi tersebut.

"Kemungkinan peluang Evan untuk main sangat besar, mengingat beberapa pemain yang berada di posisinya belum dapat maksimal. Contohnya Irfan Bachdim yang masih cedera." ucap asisten pelatih Widodo C Putro.

Memang Timnas senior mengalami beberapa kendala saat menjalani pemusatan latihan, salah satunya adalah jumlah pemain yang tidak lengkap. Pasalnya TC diadakan bersamaan dengan babak 8 besar Indonesia Super League (ISL).

Pada laga uji coba besok, pelatih Alfred Riedl kemungkinan masih mengistirahatkan pemain yang memperkuat Persib Bandung dan Persipura Jayapura.

"Ini adalah uji coba terakhir, jadi kami tidak ingin memaksakan pemain untuk tampil jika memang tidak fit. Kalau fit, pasti mereka akan diturunkan," jelas Widodo.

"Saya juga berharap pemain dapat all out di 2 laga uji coba ini, karena tim pelatih akan melihat siapa saja yang siap untuk ikut ke AFF."

Widodo menambahkan: "Kemungkinan formasi masih sama, 4-2-3-1 atau bisa juga 4-4-2, itu semua tergantung Alfred Riedl dan kondisi pemain besok."

Baca Juga

Bintang Porno Ini Janjikan Seks Gratis kepada Tim NBA

Bintang Barcelona Tergiur Bela Chelsea Ketimbang MU

Pemain-pemain Ini Tidak Main di 2 Uji Coba Timnas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini