Sukses

MU Bisa Rekrut Valdes Lewat Free Transfer

Louis van Gaal mendatangkan Valdes untuk memberikan persaingan serius kepada David de Gea.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United bisa membuat kejutan dengan mendatangkan mantan kiper Barcelona, Victor Valdes, dengan status bebas transfer. Valdes awalnya dikabarkan akan bergabung dengan Liverpool awal musim ini, tetapi hal itu tidak pernah terwujud.

Dan kini, seperti dilaporkan Daily Express, Senin (10/11/2014), MU bisa mengambil dia dan menambahkannya ke skuat mereka. Manajer MU, Louis van Gaal, bisa memperoleh pemain cadangan berkualitas untuk memberikan persaingan serius kepada David de Gea. Meskipun sudah berusia 32 tahun, Valdes masih mampu berusaha untuk menggantikan rekan senegaranya sebagai kiper nomor satu.

Sebelumnya, Valdes sempat mengikuti sesi latihan bersama MU sebagai bagian dalam upaya menjaga kondisi fisiknya agar tetap bugar. Valdes, yang sempat lama absen akibat cedera lutut musim lalu, telah meninggalkan Barcelona usai melewatkan masa bakti selama 12 musim di Camp Nou.

Valdes sebelumnya telah dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia dalam posisinya. Setelah cukup lama membela Barcelona, Valdes memutuskan untuk tidak memperbaharui kontraknya dan mengambil tantangan baru musim ini.

Sejauh ini MU sudah mendatangkan sejumlah pemain baru selama musim panas. Dan, bisa saja Valdes masuk dalam nama besar terbaru mereka di Old Trafford.

 

Baca Juga:

"Van Gaal Sudah Melakukan Kesalahan Besar"

Tak Tahan Diejek, Adebayor Ogah Bermain di Kandang Sendiri

Hina Erick Thohir, FIGC Akan Usut Presiden Sampdoria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.