Sukses

Bek Persib Optimistis Indonesia Lolos Fase Grup AFF Cup

Supardi belum bergabung karena masih dalam masa istirahat setelah memperkuat Persib di final ISL, akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Meski belum mengikuti pelatihan Timnas Indonesia yang akan mengikuti AFF Cup 2014, bek sayap kanan Persib Bandung, Supardi optimistis skuat Garuda (sebutan Timnas Indonesia) lolos fase grup.

Supardi merupakan salah satu dari 35 pemain yang dipersiapkan pelatih Alfred Riedl untuk memperkuat Indonesia di Vietnam.

Namun sayangnya, bek berusia 31 tahun tersebut belum bergabung karena masih dalam masa istirahat setelah memperkuat Persib di final Liga Super Indonesia, akhir pekan lalu.

"Memang pemusatan latihannya selalu buka tutup, tapi untuk adaptasinya tidak masalah," ucap pria kelahiran Bangka tersebut kepada Liputan6.com.

"Kami sudah lama bergabung dan kami sering bermain bersama di Timnas. Insya Allah lolos fase grup," tegas pria bernama lengkap Supardi Nasir Bujang itu.

Pada ajang AFF Cup 2014, Skuat Garuda tergabung di Grup A bersama tuan rumah Vietnam, Filipina dan Laos. Di pertandingan pertama, Indonesia akan menghadapi Vietnam di My Dinh Stadium, 22 November mendatang.

Baca juga:

Fellaini Merasa Dijadikan Kambing Hitam Kegagalan MU

Dua Wanita Seksi Ini Penyebab Perceraian Kaka?

MU Bisa Rekrut Valdes Lewat Free Transfer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.