Sukses

Pele Dilarikan ke Rumah Sakit

Pele mengeluhkan sakit di bagian perut dan kemudian dilarikan ke rumah sakit di Santos.

Liputan6.com, Santos - Kabar mengejutkan datang dari tanah Brasil. Pemain legendaris Selecao, Pele, dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (12/11/2014) waktu setempat.

Dilansir Guardian, Pele hendak menuju musium di Santos guna menghadiri acara penghargaan atas pencapaiannya di dunia sepak bola. Tiba-tiba, Pele mengeluh merasakan sakit di bagian perutnya. Saat itu juga, dia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Albert Einstein.

Beruntung, usai mendapatkan berbagai pemeriksaan, tidak ditemukan penyakit serius di dalam tubuh Pele. Hal itu pun dikonfirmasi oleh juru bicara Pele. Menurutnya, pria berusia 74 tahun itu dilarikan ke rumah sakit sebagai bentuk pencegahan semata.

Akibat kejadian ini Pele juga tak terpaksa harus menjadwal ulang untuk hadir di sebuah acara peluncuran buku. Sang penyelenggara acara mengungkapkan Pele tak bisa hadir dengan alasan permasalahan kesehatan.

Sebelumnya Pele juga sempat masuk rumah sakit pada 2004 silam setelah mendadak penglihatannya menghilang di Swiss. Setelah dilakukan pemeriksaan, terdapat sebuah lapisan di retina mata Pele dan membuatnya terpaksa naik meja operasi. Usai beristirahat selama 10 hari, penglihatan Pele berangsur membaik.


Baca Juga:
Messi Cetak Gol, Argentina Bungkam Kroasia di London
Radamel Falcao Bawa Kabar Baik Jelang MU Kontra Arsenal
5 Skandal Seks Pesepakbola yang Bikin Heboh

 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.