Sukses

Bintang Madrid Tanggapi Rumor Pindah ke MU atau Arsenal

Khedira mengaku belum melakukan negosiasi apapun.

Liputan6.com, Madrid- Gelandang Real Madrid Sami Khedira akhirnya angkat bicara mengenai rumor akan merumput di Inggris bersama Manchester United atau Arsenal. Khedira menegaskan hingga kini belum ada negosiasi.

Pemain nasional Jerman itu dalam beberapa bulan terakhir santer dikabarkan akan pindah ke MU atau Arsenal. Pasalnya kontrak Khedira bersama Madrid akan habis akhir musim nanti.

Khedira nampaknya tidak akan memperpanjang kontraknya karena pada musim ini tidak lagi jadi pilihan utama di Madrid. Pelatih Carlo Ancelotti lebih memilih memainkan Toni Kroos dan Luka Modric di lini tengah.

Lanjut ke halaman berikutnya--->

2 dari 2 halaman

Komentar Khedira


MU kabarnya membeli Khedira senilai 10 juta pound pada bulan Januari nanti. Namun ternyata rumor tersebut tidak benar. Khedira kepada Goal menyatakan tidak berniat pindah klub dan belum melakukan negosiasi dengan klub manapun.

"Tidak ada pembicaraan dengan tim lain. Saya bahkan tidak pernah mempertimbangkan pergi. Dan itu masih belum berubah," kata pemain 27 tahun itu.

"Real Madrid tim besar. Tidak ada alasan yang benar-benar tepat bagi saya untuk mengatakan saya ingin pergi atau harus pergi," tegas Khedira.

Baca Juga

4 Presenter Seksi Milik Klub Elite Eropa

Calon Lawan Indonesia Bantai Malaysia 3-0

Ozil Bawa Kabar Buruk untuk Arsenal

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di Premier League.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Sami Khedira