Sukses

Calon Lawan Indonesia Bantai Malaysia 3-0

Ini menjadi kekalahan ketiga Malaysia di bawah asuhan pelatih baru Dollah Salleh.

Liputan6.com, Shah Alam- Timnas Indonesia pada hari Sabtu 15 November 2014 akan berhadapan dengan Suriah pada laga uji coba sebelum berangkat ke Piala AFF 2014. Meski negaranya sedang berkecamuk konflik, Suriah masih memiliki skuat yang hebat.

Sebelum dijamu Indonesia, Suriah memainkan laga uji coba melawan Malaysia di Shah Alam Stadium, Kamis (13/11/2014). Hasilnya, Suriah berhasil membantai Malaysia tiga gol tanpa balas.

Suriah sudah mampu unggul ketika laga baru berjalan empat menit. Bola liar di luar kotak penalti disambar Nadim Sabag dan gagal dibendung kiper Farizal Marlias.

Hujan deras yang mengguyur Shah Alam membuat Malaysia kesulitan membalas gol Sabag. Amri Yahyah dan Norshahrul Idlan Talaha tak berdaya menghadapi pertahanan Suriah.

Tiga menit setelah turun minum, Suriah menggandakan skor melalui kapten tim Sanharib Malki. Blunder farizal membuat Suriah makin menjauh di menit 65. Kegagalan Farizal mengangkap bola membuat Omar Khrbin dengan mudah menceploskan si kulit bundar lewat sundulan.

Malaysia makin terpuruk setelah pemain belakang Fadhli Shas diusir wasit pada menit 81.


Baca Juga:

Neymar Merasa di Puncak Karier

Arema Kesulitan Cari Pelapis Kurnia Meiga

Terbukti Doping, Pesepak Bola Tajikistan Dihukum 2 Tahun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini