Sukses

"Falcao akan Bungkam Kritik dengan Gol"

Falcao baru mencetak satu gol sejak bergabung Manchester United musim panas lalu.

Liputan6.com, Madrid - James Rodriguez sangat bersimpati melihat kondisi Falcao di Manchester United (MU). Gelandang Real Madrid itu yakin Falcao akan memberikan kemampuan terbaiknya di Old Trafford dalam waktu dekat.

Sejak bergabung bersama The Red Devils musim panas lalu, penampilan Falcao memang jauh dari kata memuaskan. Selain baru mencetak satu gol, pemain timnas Kolombia itu pun tak pernah bermain selama 90 menit.

Bahkan kondisi ini diperparah dengan kondisi Falcao yang rentan cedera. Tak heran sorotan terus datang padanya mengingat MU mengeluarkan uang yang banyak meski hanya berstatus pemain pinjaman.

"Saya belum sempat berbicara langsung dengannya. Namun saya yakin dia punya mental kuat dan tetap tenang menghadapi situasi ini," kata Rodriguez seperti dilansir Inside Spanish Football.

"Sebagai pemain kita sering mendapat kritik, demikian juga Falcao. Tapi saya yakin dia akan baik-baik saja, mencetak banyak gol dan membungkam kritik yang datang," ujarnya menambahkan.

Saat ini Falcao masih berstatus pemain AS Monaco. Di klub Prancis itu, ia mencetak 13 gol dari 22 laga di semua kompetisi selama dua tahun terakhir.

Baca Juga:

Gerrard Iri Prestasi Rooney
Nasihat Ferguson untuk Moyes Sebelum Latih Sociedad
Van Dijk Bicara Soal Boaz dan Evan Dimas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini