Sukses

Falcao Siap Tampil Lawan Arsenal

Falcao baru mencetak satu gol sejak dipinjam dari AS Monaco musim panas lalu.

Liputan6.com, Manchester - Pelatih timnas Kolombia, Jose Pekerman menjamin kondisi Radamel Falcao baik-baik saja. Bahkan ia yakin striker Manchester United itu akan tampil dalam laga lawan Arsenal pekan depan.

Falcao menjalani awal musim ini dengan kurang mulus.  Ia baru mencetak sebuah gol sejak dipinjam dari AS Monaco musim panas lalu.

Bahkan kondisi ini diperparah dengan kondisi Falcao yang rentan cedera. Tak heran sorotan terus datang padanya mengingat MU mengeluarkan uang yang banyak meski hanya berstatus pemain pinjaman.

"Saya tidak ragu kalau kondisi Falcao sangat optimal. Proses penyembuhannya berjalan sempurna. Cedera yang didapatnya sekarang berbeda dengan cedera lutut yang didapatnya musim lalu," kata Pekerman seperti dilansir Manchester Evening News.

"Dia dalam kondisi yang baik dan siap untuk laga lawan Arsenal. Falcao melakukan segalanya dengan bagus," ujarnya menambahkan.

Pekerman juga yakin pemain berusia 28 tahun itu akan menjadi primadona di Liga Premier. Apalagi jika Setan Merah jadi merekrutnya musim depan.

"Falcao akan menjadi salah satu pemain terbaik yang dimiliki MU. Dan dia akan memecahkan banyak rekor di Inggris," kata Pekerman optimistis.

Baca Juga:

Xavi Ingin Tendang Messi ke Liga Inggris

Podolski Kembali Kecam Arsenal

Nihil, Kesempatan Man.City Tahan Lampard Hingga Akhir Musim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini