Sukses

Latih Real Sociedad, Moyes Ingin Boyong Pemain MU

David Moyes resmi menjadi pelatih Real Sociedad mulai 10 November 2014.

Liputan6.com, Gipuzkoa - David Moyes resmi menjadi pelatih Real Sociedad mulai 10 November 2014. Dia menyepakati kontrak berdurasi dua tahun dengan klub asal Spanyol tersebut.

Tantangan berat pun langsung ditemui pria yang musim lalu menahkodai Manchester United tersebut. Ya, dia harus melepaskan Real Sociedad dari jeratan degradasi. Saat ini, Sociedad berada di posisi ke-15 dengan raihan 9 poin.

Untuk mengangkat kejayaan Sociedad, Moyes meminta manajemen untuk mendatangkan dua pemain pada bursa transfer bulan Januari mendatang. Ashley Young adalah target utama ahli formasi berkebangsaan Skotlandia tersebut.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/750638/original/092341700_1413252996-000_DV1850723.jpg

Kecepatan dan pengalaman winger yang dimiliki MU itu menjadi alasan utama Moyes ingin memboyong Young. Terlebih lagi, peluang untuk mendapatkan winger asal Inggris tersebut terbilang besar, karena Young tidak dapat tempat di skuat MU, yang kini dilatih Louis van Gaal.

Bersambung ke halaman selanjutnya ----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Roberto Soldado

Selain Young, pemain lain yang berencana direkrut Moyes adalah striker milik Tottenham Hotspur, Roberto Soldado. Bersama Spurs, tenaga penyerang berusia 29 tahun tersebut tidak terlalu dibutuhkan.

Saldado kalah bersaing dari Emmanuel Adebayor. Oleh sebab itu, peluang untuk mendapatkan Soldado pun terbilang besar.

Namun menurut Sports Mole, anggaran yang dipunya Sociedad untuk mendapatkan tanda tangan dua pemain incaran Moyes sangatlah minim.

Baca Juga:

Xavi Ingin Tendang Messi ke Liga Inggris

Podolski Kembali Kecam Arsenal

Nihil, Kesempatan Man.City Tahan Lampard Hingga Akhir Musim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini