Sukses

Bek Prancis Bawa Kabar Gembira untuk Arsenal

"Setiap hari saya bekerja keras dan ingin kembali ke lapangan pada bulan Desember," ucap Debuchy.

Liputan6.com, London - Mathieu Debuchy membawa kabar bagus untuk Arsenal.  Bek kanan Meriam London --sebutan Arsenal-- itu akan kembali ke lapangan hijau pada Desember mendatang.

Pemain berusia 29 tahun tersebut mendapatkan cedera pergelangan kaki saat memperkuat Arsenal melawan Manchester City yang berkesudahan 2-2, September silam. Masalah tersebut membuatnya harus menjalani operasi.

Setelah menjalani operasi, kondisi Debuchy kian membaik dan akan kembali bersama tim besutan Arsene Wenger, bulan depan.

"Cedera yang saya alami sudah lebih baik. Setiap hari saya bekerja keras dan ingin kembali ke lapangan pada bulan Desember," ucap pria asal Prancis tersebut, dikutip dari Sports Mole.

Masih kata Debuchy, dirinya mengaku sempat frustasi atas cedera yang dialaminya. Dia merasa sangat kesal karena baru bergabung dengan klub asal London itu tapi sudah dibekap cedera.

"Saya benar-benar bangga ketika bergabung dengan Arsenal. Tapi saya frustasi dengan sangat cepat ketika cedera itu datang," mantan pemain Newcastle United itu mengkhiri.

Baca juga:

2 Bulan Tinggalkan RS, Ini Kabar Terbaru Michael Schumacher

Mazzarri Vs Mancini, Siapa Terhebat? Ini Faktanya!

Sempat Mogok Latihan, Bek MU Ini Diomeli Veron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini