Sukses

Pemain Turki Ini Diperebutkan Juventus dan MU

Kaya merupakan pemain belakang serba bisa.

Liputan6.com, Istanbul- Dua klub besar Eropa Manchester United dan Juventus kembali saling sikut dalam perburuan pemain. Kedua klub ini sedang bersaing untuk mendapatkan tanda tangan pemain Turki Semih Kaya.

Fanatik melaporkan Juventus akan mengganggu usaha MU memiliki Kaya. Pemandu bakat Juve sudah beberapa kali kedapatan menyaksikan pertandingan Galatasaray di Liga Turki.

Konon pemain yang masuk radar pemandu bakat Juve adalah Kaya. Pelatih Juve Massimiliano Allegri memang butuh tambahan pemain belakang meski pertahanan I Bianconeri terbilang cukup kokoh musim ini.

Kaya termasuk bek serba bisa. Selain sebagai bek tengah, dia juga bisa dimainkan sebagai bek kanan serta gelandang bertahan.

Bila bergabung ke Turin, kaya kemungkinan akan ditempatkan sebagai bek kanan. Juve terancam ditinggal Stephan Lichtsteiner akhir musim nanti. Kontrak Lichtsteiner bersama Juve habis Juni 2015 dan belum juga memperpanjangnya.

Sebelum dilirik Juve, Kaya sempat santer dikaitkan dengan MU. Pemuda 23 tahunitu dilirik karena lini belakang The Red Devils sangat keropos. Manajer Louis van Gaal diperkirakan akan membeli beberapa pemain belakang baru Januari nanti.

Baca Juga:

MU Lirik Pemain Incaran Mourinho

Thohir Akan Pulangkan Balotelli?

Madrid Siap Lepas Bale ke MU, Asalkan...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di Premier League.

    Manchester United

  • Semih Kaya

Video Terkini