Sukses

Duo Manchester Minati Bek Tangguh AC Milan

Manchester United dan Manchester City dilaporkan tengah mengejar tanda tangan bek AC Milan Adil Rami

Liputan6.com, Manchester - Dua klub Liga Premier yakni Manchester United dan Manchester City dilaporkan tengah mengejar tanda tangan bek AC Milan Adil Rami. Express mengklaim bahwa Milan tengah di bawah tekanan karena harga sang pemain melonjak drastis.

Rami didatangkan pada musim panas 2013 dengan nilai 3 juta poundsterling dari klub Spanyol Valencia. Sekitar 14 bulan kemudian, harga pemain internasional Perancis tersebut menjadi 10 juta poundsterling.

Pemain berusia 28 tahun itu menjadi jarang masuk ke tim utama skuat asuhan pelatih Filippo Inzaghi. Sejak Februari 2013 lalu, Rami juga belum dipanggil kembali membela Tim Nasional Prancis. Bersama Perancis, Rami telah mengumpulkan 26 caps dan mencetak satu gol sejak debutnya pada 2010.

Sang pemain tentu yakin dengan hijrah ke Inggris, peluangnya untuk tampil di Piala Eropa 2016 bersama Les Blues (julukan Perancis) lebih besar.

Kedua pelatih, baik Louis Van Gaal (United) dan Manuel Pellegrini (City) diketahui tengah mencari jasa seorang bek untuk tim mereka. United terdesak untuk menutupi keroposnya lini belakang Setan Merah akibat badai cedera, sementara target pembelian Pellegrini yakni Eliaquim Mangala yang dipatok senilai 32 juta pound belum meyakinkan.

Baca juga:
Inilah 5 Pemain Incaran Persib Bandung
Kondisi Terakhir Schumacher, Lumpuh dan Tak Bisa Bicara
Fabregas Reuni dengan Legenda Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.