Sukses

Rami Siap Sepenuh Hati Kalahkan Inter Milan

Adil Rami bermain sepenuh hati untuk Rossoneri dalam bentrok melawan Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Bek tangguh AC Milan, Adil Rami, mengaku siap bermain sepenuh hati bagi Rossoneri dalam bentrok melawan Inter Milan di laga bertajuk Derby della Madonnina, Senin (24/11/2014) dini hari WIB.

Bek asal Brasil Alex baru saja menambah daftar panjang pemain Milan yang absen dalam derby ini, setelah Ignazio Abate dan Daniele Bonera. Namun, Rami dipastikan bakal turun dengan kebugaran penuh.

"Derby ini adalah salah satu yang terbesar di Eropa dan kami siap bermain dengan hati. Kami bermain baik melawan Sampdoria dan punya sepuluh hari untuk mempersiapkan derby. Saya pikir jika kami punya pendekatan yang sama dengan Sampdoria, maka pada akhirnya kami akan berjaya," kata Rami kepada Milan Channel.

Mantan pemain Valencia itu juga mengatakan kalau dirinya beruntung dapat merasakan aroma persaingan salah satu derby terpanas di dunia tersebut. "Saya siap dan saya beruntung karena memiliki kesempatan untuk bermain di derby seperti ini bersama Milan. Saya akan memberikan apapun untuk kebutuhan tim, bermain di mana tempat yang seharusnya dan selalu memberikan 100 persen-nya untuk Milan," kata Adil Rami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembalinya Montolivo

Rami juga ingin mencetak gol sebagai pemanis dalam laga derby Milan ini. "Saya ingin mencetak gol, tapi itu hanyalah pemanis, karena pertama-tama kami harus menang terlebih dahulu," kata pemain 28 tahun tersebut.

Sementara itu, skuat Milan menyambut kembali kapten tim Riccardo Montolivo yang baru saja pulih dari cedera patah tulang keringnya. "Saya sangat suka Montolivo. Dia pemain besar yang punya kelas dan tim ini merindukannya," tutup Adil Rami.

Montolivo mendapat cedera patah tulang kering ketika membela Italia dalam laga persahabatan melawan Irlandia sebelum Piala Dunia bergulir.

Baca Juga:

Mancini Senang Kembali Tangani Inter di Derby della Madonnina

Kaya Pengalaman Derby Milan, Inzaghi Siap Kalahkan Inter

Moratti: Mazzarri Pria Paling Dibenci Inter Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.