Sukses

Real Madrid Siap Sambar Pemain Bidikan MU

Dikabarkan Madrid siap merampungkan transfer gelandang Cruzeiro ini pada bursa transfer Januari.

Liputan6.com, Madrid: Real Madrid santer diberitakan bakal segera merampungkan transfer gelandang Cruzeiro, Lucas Silva. Seperti dilansir Marca, Madrid sebenarnya selangkah lagi bisa mendapatkan Silva pada Agustus lalu.

Sayang transfer gagal karena Madrid gagal melepas Sami Khedira. Awalnya, Madrid menawar gelandang berusia 21 tahun ini sebesar 12 juta euro. Namun Cruzeiro hanya mau melepas pemain asal Brasil ini seharga 15 juta euro.

Jumlah uang sebesar itu sepertinya bukan masalah bagi Madrid. Madrid kini hanya menunggu kepastian dilepasnya Khedira untuk mendapatkan pemain yang membantu Cruzeiro mendapatkan trofi juara Brasilerao 2014 itu pada bursa transfer Januari.

Kabar ini tentu bisa membuat Manchester United (MU) yang juga turut naksir Silva gigit jari. Tak hanya MU, Chelsea pun bisa gigit jari jika Madrid lebih cepat mendapatkan tanda tangan pemain yang dijuluki "Kaka Baru".

Lanjut ke halaman berikutnya----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Butuh Pengganti Modric

Madrid di sisi lain memang membutuhkan sosok gelandang bertahan seperti Silva. Maklum, Madrid kini sedang dipusingkan oleh cedera Modric yang dikabarkan harus absen sebulan.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti blak-blakan akui jika dirinya tertarik dengan Silva.

"Klub sudah melakukan negoisasi. Dilihat dari sisi teknis, saya bisa bilang Madrid memang membutuhkan Silva," ujarnya seperti dikutip bleacherreport.

Baca Juga

Pemain Ini Bikin MU Urungkan Niat Permanenkan Falcao

Tampil Gemilang, Evan Dimas Dapat Kecupan dari Bintang Porno

Ini Klub yang Paling Berpeluang Rekrut Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.