Sukses

Madrid Datangkan Remaja 18 Tahun

Madrid akan membayar 3,7 juta euro untuk memiliki Asensio.

Liputan6.com, Madrid: Tak hanya mengoleksi pemain bintang, Real Madrid juga fokus mencari talenta berbakat. Los Blancos selangkah lagi akan mendapatkan pemain muda berbakat Real Mallorca Marco Asensio.

Kepastian kepindahan remaja 18 tahun itu diungkapkan Asensio sendiri dalam wawancaranya dengan Cadena SER. Asensio sangat senang tak lama lagi bergabung bersama Madrid.

"Kami akan melihat apa yang terjadi pada pekan ini karena di klub ini segala sesuatu bisa terjadi. Madrid telah memutuskan dan saya benar-benar senang," ucap Asensio.

"Saya tidak sabar untuk melihat finalisasi kesepakatan untuk membuat semua orang lebih tenang - klub dan Madrid."

Transfer Asensio diperkirakan rampung Januari nanti. Madrid akan membayar 3,7 juta euro untuk memiliki Asensio. Klub asuhan Carlo Ancelotti itu kemungkinan akan kembali meminjamkan Asensio kepada Mallorca pada sisa musim ini.

Asensio berposisi sebagai winger. Dia merupakan andalan tim U-19 Spanyol. Ancelotti sangat senang bisa memiliki Asensio.

"Asensio pemnain yang sangat bagus. Inilah mengapa kami berbicara dengan Mallorca untuk membawanya musim depan," kata Ancelotti.