Sukses

Real Madrid Resmi Dapatkan Pemain Timnas Spanyol U-19

Marco Asensio telah menyepakatan kontrak berdurasi enam tahun bersama Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid resmi mendapatkan pemain muda Timnas Spanyol yang merumput di Real Mallorca, Marco Asensio. Remaja kelahiran Palma, Spanyol itu masih berusia 18 tahun.

Sabtu (6/12/2014) dini hari WIB, melalui laman resminya, manajemen Los Blancos --sebutan Madrid-- mengumumkan telah mendapatkan pemain yang berposisi sebagai winger tersebut. Asensio menyepakati kontrak berdurasi enam tahun di Stadion Santiago Bernabeu.

"Real Madrid dan RCD Mallorca telah mencapai kesepakatan atas transfer Marco Asensio. Dia akan berkomitmen bersama Madrid selama enam musim," bunyi pernyataan Madrid seperti dilansir Goal.

Meski sudah menjadi milik Los Blancos, Asensio belum bisa bergabung dengan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. "Pemain yang bersangkutan bakal bertahan di Mallorca hingga akhir musim," tuntas pernyataan tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut.

Asensio dianggap sebagai salah satu talenta terbesar di Spanyol. Dia melakukan debut pertamanya bersama Mallorca pada Oktober 2013.

Musim ini, dia sudah mencetak tiga gol dan menciptakan enam assists dari 14 pertandingan di pentas La Liga. Saat ini, Asensio merupakan pemain penting Timnas Spanyol U-19.

Baca juga:

Diincar 3 Raksasa Inggris, Khedira: Kontrak di Madrid Tamat

Bukan Messi, Ini Peraih Ballon d'Or 2014 Versi Pemain Madrid

Tidak Dampingi Persib di Liga Champions, Djanur: Lihat Saja Nanti