Sukses

Kemenangan City Harus Dibayar Mahal

Striker Manchester City Sergio Aguero kemungkinan akan absen dalam laga penyisihan grup Liga Champions melawan Roma.

Liputan6.com, Manchester - Kabar buruk menerpa Manchester City usai kemenangan atas Everton di Stadion Etihad, Minggu (7/12/2014) dinihari WIB. Manajer City Manuel Pellegrini mengkonfirmasi bahwa pemain andalannya Sergio Aguero mengalami cedera.

Aguero dalam laga itu harus keluar lapangan karena mengalami masalah dilututnya. Pemain asal Argentina itu, terlihat terpincang-pincang keluar lapangan, dan reaksi pemain tersebut menunjukkan ia akan keluar untuk beberapa waktu.

Pellegrini pun mengakui akibat cedera itu, Aguero diragukan bisa tampil melawan AS Roma di ajang Liga Champions pertengahan pekan ini. Menurut dia, cedera Aguero tidak bisa pulih dengan cepat.

"Mungkin dia akan melewatkan pertandingan itu," katanya. "Kami tidak yakin pada saat ini, tetapi sangat sulit ketika Anda memiliki masalah dengan ligamen untuk memulihkan dalam tiga hari," imbuhnya.

"Tentu saja, itu adalah masalah besar karena Sergio berada di momen yang sangat baik. Dia adalah pemain yang menentukan bagi tim kami, tapi tim ini tidak hanya Sergio."

Namun, Pellegrini berharap David Silva atau Stevan Jovetic bisa segera pulih untuk menghadapi tim Serie A itu.

"Silva memang belum siap," katanya. "Jovetic memiliki masalah kecil dengan hamstring-nya. Kita akan lihat besok apa yang terjadi."

 

Baca Juga:

5 Penyebab Utama Kekalahan Perdana Chelsea

Fans Seksi Napoli Berpose Menantang Menyambut Natal

Klasemen Liga Inggris Pasca Kekalahan Chelsea-Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini