Sukses

Bangkit, Aspac Lumat Stadium

Xaverius jadi penyumbang poin terbanyak di laga ini.

Liputan6.com, Jakarta- Juara bertahan Speedy NBL Indonesia M88 Aspac Jakarta berhasil bangkit dari kekalahan atas Satria Muda Britama Jakarta. Klub milik Irawan Haryono itu menang telak 89-69 ketika bertemu Stadium Jakarta, Minggu (7/12/2014) sore WIB.

Bertanding di Hall Basket Senayan, Aspac langsung tancap gas di kuarter pertama. Mereka unggul 25-15. Keunggulan Aspac makin membesar memasuki kuarter kedua menjadi 42-30.

Usaha Stadium untuk bangkit tak membuahkan hasil di kuarter ketiga. Buzzer beater Oki Wira Sanjaya dari tengah lapangan membuat Aspac unggul dengan margin 20 poin di akhir kuarter ketiga. Keunggulan 20 poin ini bisa dipertahanakan Aspac sampai akhir pertandingan.

Kemenangan Aspac tidak lepas dari meratanya distribusi poin. Semua pemain klub yang bermarkas di Pluit itu mampu mencetak poin di laga ini. Tiga penggawa mereka bahkan mencetak poin dua digit yakni Xaverius Prawiro, Andakara Prastawa dan Oki.

Xaverius jadi bintang kemenangan Aspac. Dia melesakkan 18 poin termasuk empat tembakan tiga angka. Ini merupakan kemenangan ketiga Aspac di Seri I Speedy NBL 2014/2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini