Sukses

Video Gol Indah Legenda MU

Paul Scholes mencungkil bola ke gawang untuk mengelabui kiper Jens Lehmann.

Liputan6.com, Bangkok - Meski sudah berusia 40 tahun, keahilan Paul Scholes dalam mencetak gol belum pudar. Hal itu diperlihatkan legenda Manchester United (MU) ini dalam pertandingan bertajuk Global Legend Series, pertandingan khusus yang mempertemukan para legenda di ajang sepak bola.

Seperti dilansir Mirror, baru-baru ini, dalam laga yang berlangsung di Bangkok, Thailand, itu, Scholes mencetak dua gol. Namun, gol yang paling menarik perhatian adalah gol pertamanya

Dari jarak sekitar 17 meter alias sedikit di luar kotak penalti, Scholes mencungkil bola ke sudut kanan atas gawang yang dijaga mantan kiper Timnas Jerman, Jens Lehmann. Lehmann yang sudah siap tak menyangka jika Scholes akan melepaskan tendangan seperti itu. Alhasil, mantan kiper Arsenal itu pun terkecoh dan hanya bisa tersenyum dengan aksi Scholes itu.

Sementara untuk gol kedua, Scholes mencetaknya dengan tembakan keras yang terarah. Gol seperti itu merupakan ciri khas dari mantan pemain Timnas Inggris ini.

Dalam laga ini, Scholes memperkuat tim Fabio Cannavaro. Tim ini mengalahkan tim Luis Figo dengan skor 8-5.

Baca juga:

Falcao akan Dimainkan Lawan Southampton, Tapi...

Bale: Ronaldo Layak Raih Ballon d'Or 2014

Mancini Berang Inter Kalah di Kandang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.