Sukses

Van Gaal: MU Menang Hoki!

Louis van Gaal menyebut Manchester United menang beruntung melawan Southampton.

Liputan6.com, Manchester - Louis van Gaal enggan pongah menanggapi kemenangan Manchester United  melawan Southampton. Menurutnya, kemenangan ini buah keberuntungan MU semata.

Raihan poin maksimal didapat MU saat bertandang ke markas Southampton, Selasa (12/9/2014) dini hari WIB, pada partai lanjutan Liga Premier Inggris. MU menang tipis 2-1.

Robin van Persie membuka keunggulan MU saat laga berjalan 12 menit. Namun, Graziano Pelle membalasnya pada menit ke-31. Kemenangan MU dipastikan melalui gol kedua RvP pada menit ke-71.

"Kami mudah kehilangan bola di babak pertama. Kami juga tak bagus dalam bermain posisi. Peluang didapat Southampton ketika kami kehilangan bola. Meski dapat hasil bagus, penampulan kami di partai ini tak bagus," tutur van Gaal dilansir Goal.

"Kami mendapatkan hadiah dari Southampton. Pada babak kedua kami tampil lebih percaya diri. Tetapi, saya rasa Southampton bermain lebih baik dibandingkan kami di babak kedua. Kami beruntung menang di partai ini," van Gaal menyambung.

Ini menandai kemenangan kelima secara beruntun. Tambahan poin ini membuat MU kini bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan 28 poin.

Baca Juga:

Klasemen Liga Inggris: MU Tembus 3 Besar, Ancam City

8 Fakta Menarik Southampton vs MU: RvP Striker Superior

Laga Krusial Liga Champions Ditayangkan Gratis di Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini