Sukses

Video Sepasang Gol Van Persie Bawa MU ke 3 Besar

Kemenangan kelima beruntun diraih Manchester United saat bertandang ke St. Mary's Stadium, markas Southampton.

Liputan6.com, Southampton - Kemenangan kelima beruntun diraih Manchester United saat bertandang ke St. Mary's Stadium, markas Southampton, Selasa (9/12/2014) dini hari WIB. Setan Merah --sebutan MU-- menang tipis 2-1 atas Southampton.

Robin van Persie menjadi bintang kemenangan MU pada pekan ke-15 ini dengan memborong dua gol. Striker asal Belanda tersebut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-12 setelah memanfaatkan kesalahan bek Southampton, Jose Fonte.

Namun penyerang Soton (julukan Southampton), Grazziano Pelle, mencetak gol penyeimbang pada menit ke-31 melalui tendangan dari jarak dekat. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Setan Merah memastikan diri mengantongi tiga poin melalui sontekan Van Persie di menit ke-71 setelah memanfaatkan umpan lambung Wayne Rooney.

Kemenangan tersebut membuat Setan Merah berada di posisi ketiga dalam klasemen Liga Premier Inggris dengan mengemas 28 poin, tertinggal lima angka dari Manchester City yang duduk di tempat kedua.

Sementara Soton terlempar dari posisi empat besar. Mereka berada di posisi kelima dengan raihan 26 poin.


Lihat video kemenangan MU atas Southampton:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini