Sukses

Jadi Pahlawan Kemenangan MU, Ini Komentar RvP

Robin van Persie mencetak dua gol ke gawang SSouthampton.

Liputan6.com, Jakarta Robin van Persie tampil sebagai pahlawan kemenangan Manchester United saat menghadapi Southampton. Lantas, apa komentar pemain berdarah Belanda itu?

Manchester United tampil sebagai pemenang bigmatch kontra Southampton yang berlangsung di Stadion ST Mary, Selasa (9/12/2014) dini hari WIB. Setan Merah menang tipis 2-1.

Robin van Persie menjadi aktor kemenangan MU di partai ini. Mantan kapten Arsenal itu melesakkan dua gol,  masing-masing pada menit ke-12 dan 71.

"Kondisi fisik saya membaik dalam beberapa pekan belakangan. Setiap kali mendapatkan kesempatan bermain 90 menit, segalanya terasa semakin mudah," ungkap RvP seusai laga dilansir Sky Sports.

"Saya ingin terus bermain hingga menit terakhir. Lalu, gol dan assist akan terus mengalir dan pada akhirnya kemenangan bakal datang. Saya hanya ingin mendapatkan lebih banak kesempatan bermain," tambah RvP.

Tambahan dua gol ini membuat RvP kini duduk di posisi keenam daftar pencetak gol terbanyak berbekal enam gol. Kemenangan ini pun membawa MU naik ke posisi ketiga bermodalkan 28 poin.

Baca Juga:

Klasemen Liga Inggris: MU Tembus 3 Besar, Ancam City

8 Fakta Menarik Southampton vs MU: RvP Striker Superior

Laga Krusial Liga Champions Ditayangkan Gratis di Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini