Sukses

Diisukan ke Liverpool, Ini Jawaban Villas-Boas

Musim ini Villas-Boas juga terbilang sukses menangani Zenit.

Liputan6.com, St Petersburg - Andre Villas-Boas akhirnya buka suara soal isu ketertarikan Liverpool kepadanya. Pelatih Zenit St Petersburg ini membantah isu tersebut sekaligus menegaskan masih bahagia di Rusia.

Nama Villas-Boas muncul beberapa pekan belakangan untuk menggantikan Brendan Rodgers. Bahkan kabarnya petinggi The Reds sudah bertemu untuk bernegosiasi dengan pelatih asal Portugal tersebut.

Pengalaman Villas-Boas di Inggris memang tidak sedikit. Ia pernah menangani Chelsea dan Tottenham Hotspur. Ia juga pernah menjadi asisten manajer bagi Jose Mourinho di Stamford Bridge.

Musim ini Villas-Boas juga terbilang sukses menangani Zenit. Dari 37 laga di semua kompetisi, Villas-Boas mampu meraih 26 kemenangan, empat kali imbang, dan menelan tujuh kekalahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sukses di Porto

"Saya sangat bahagia di Zenit. Kembali ke Inggris tak pernah ada dalam rencana saya," ujar Villas-Boas.

Pelatih berusia 37 tahun itu meraih puncak kariernya bersama Porto. Ia sukses menyumbangkan empat gelar, termasuk treble winner pada musim 2010-11.

Baca Juga:

Wenger Jadi Sasaran Pelecehan Fans The Gunners

Galatasaray vs Arsenal: Wenger Tinggalkan Sanchez

Kabar Gembira, Kondisi Bek MU Sudah Membaik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini