Sukses

Muenchen vs CSKA Moskow: Mengejar Satu Tiket 16 Besar

CSKA Moscow memiliki peluang besar lolos ke 16 besar jika mampu kalahkan Muenchen.

Liputan6.com, Muenchen - Duel hidup mati dilakoni CSKA Moskow saat dijamu Bayern Muenchen dini hari nanti di Allianz Arena. Klub asal Rusia ini mengusung target wajib menang agar bisa mengintai satu tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Peluang CSKA masih terbuka jika menang lawan Muenchen dan City imbang lawan AS Roma atau City kalahkan Roma. Ya, CSKA Moskow tetap lolos ke babak 16 besar jika City menang karena unggul head to head.

Sebaliknya jika imbang, maka peluang CSKA Moscow bakal tertutup. Sedangkan Muenchen memang tak mengusung misi apa-apa di laga ini sehingga bisa lebih relaks menghadapi pertandingan ini.

"Semua pemain saya yang tiba di Munich dalam kondisi bagus. Tak ada masalah sama sekali, semuanya dalam kondisi bagus. Muenchen tim kuat dan favorit, apalagi main di kandang bakal menguntungkan mereka. Tapi kami juga punya kans dan setelah itu lihat apa yang bakal terjadi," ujar Leonid Slutsky, pelatih CSKA Moskow.

Lanjut ke halaman berikutnya------>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Kompromi

Tak Ada Kompromi

Tak ada kompromi di pertandingan ini. Pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola mengaku tetap respek dengan CSKA Moscow. Begitu pula dengan AS Roma dan Manchester City yang sama-sama menggantang asa ke babak 16 besar.

"Kami harus main untuk menang," ujar Guardiola sebelum pertandingan. "CSKA Moskow punya pemain cepat. Maka itu, mereka bakal mengandalkan serangan balik, begitu prediksi saya soal pertandingan nanti."

Guardiola membenarkan jika dirinya bakal melakukan rotasi pemain. Pemain yang jarang dimainkan bakal diberi kesempatan untuk tampil di duel terakhir fase gru E Liga Champions ini.

"Kemarin dua, tiga atau empat pemain kami tampak kelelahan setelah pertandingan lawan Leverkusen. Saya tak tahu berapa banyak pemain baru yang akan dicoba, tapi memang bakal ada rotasi," tandasnya.

Baca Juga:

Mantan Bintang Liga Inggris Segera Gabung Arema

2 Pemain Termahal Persija

Video Aksi Wonderkid Barcelona Cetak Gol Fantastis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.