Sukses

Ambisi Seksi Ancelotti di Pengujung 2014

Ancelotti berharap bisa membawa Real Madrid memuncaki klasemen La Liga hingga akhir tahun 2014.

Liputan6.com, Madrid - Carlo Ancelotti terus mengukir prestasi bersama Real Madrid. Pelatih kebangsaan Italia itu berhasil membawa Los Blancos menang di 19 pertandingan secara berturut-turut.

Meski demikian, Ancelotti belum merasa puas. Ia memiliki ambisi seksi yang harus terwujud di akhir tahun 2014. Apa itu?

"Apapun yang terjadi dalam beberapa minggu mendatang, saya rasa itu akan menjadi hal yang fantastis untuk Real Madrid. Kami ingin menyelesaikan tahun ini di posisi tertinggi," ucap Ancelotti yang dikutip dari Football Espana.

"Kami sudah menganalisis ajang Piala Dunia Antarklub. Kami juga sudah menganalisis kekuatan tim lawan. Saya pastikan, kami siap melawan mereka," tegas pelatih berusia 55 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berjaya di Berbagai Ajang

Madrid memang akan tampil di ajang Piala Dunia Antar Klub tahun ini. Kesempatan tersebut mereka dapatkan usai menjuarai Liga Champions musim 2013/2014.

Di kancah domestik, Madrid masih berdiri sebagai penguasa. Dengan raihan 36 poin, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menghuni posisi puncak klasemen La Liga.

Akhir pekan nanti, Madrid berpeluang besar melanjutkan kekuasaannya. Sebab mereka akan berhadapan dengan Almeria, tim lemah yang saat ini terpuruk di peringkat 17.

"Kami akan melawan tim yang sedang berjuang kears. Ini akan menjadi pertandingan dengan intensitas yang besar. Namun, Madrid akan baik-baik saja," ucap Ancelotti.

Kegemilangan Madrid tak hanya sampai di situ. Pada ajang Liga Champions musim ini, mereka sukses melewati babak penyisihan grup dengan sempurna. Pasukan Ancelotti meraih enam kemenangan beruntun dan hasil tersebut membawa mereka memuncaki klasemen grup B sekaligus mengantarkan ke babak 16 besar.

 

Baca juga:

Dream Team Fase Grup Liga Champions versi Liputan6.com

Ayo Ikut Nobar BigMatch MU vs Liverpool Bareng Liputan6.com

32 Tim yang Lolos ke Knock-Out Liga Europa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.