Sukses

Welbeck vs Cisse: Berebut Jadi Penentu Kemenangan

Musim ini performa Welbeck dan Cisse sedang meningkat.

Liputan6.com, Jakarta - Laga Arsenal kontra Newcastle United akan menjadi panggung tersendiri bagi Danny Welbeck dan Papiss Demba Cisse. Keduanya akan berebut menjadi pahlawan tim demi meraih tiga angka.

Musim ini performa Welbeck dan Cisse sedang meningkat. Khusus Welbeck, penampilannya jauh meningkat sejak bergabung bersama The Gunners awal musim ini.

Pemain timnas Inggris itu sudah mencetak tiga gol dari 12 laga Liga Premier. Total ia sudah menyumbangkan enam gol dari 16 penampilan di semua kompetisi.

Welbeck bisa menjalankan peran berbeda di sektor penyerangan. Jika Wenger memainkan striker tunggal, maka ia juga bisa tampil maksimal sebagai penyerang sayap.

Itu sebabnya kreativitas Welbeck sangat dibutuhkan untuk membongkar pertahanan The Magpies dini hari nanti. Setidaknya untuk membuktikan ia lebih layak sebagai pilihan utama ketimbang Olivier Giroud.

Sementara bagi Cisse, laga lawan Arsenal merupakan pembuktian selanjutnya setelah tampil gemilang lawan Chelsea. Striker asal Senegal itu telah mengoleksi tujuh gol dari sembilan laga Liga Premier musim ini.

Tak heran manajer Alan Pardew akan kembali mempercayakannya sebagai ujung tombak sejak awal laga. Terlebih barisan belakang Arsenal masih rapuh karena kehilangan pemain andalan seperti Laurent Koscielny, Nacho Monreal, dan Calum Chambers.

*Hadiri acara Nonton Bola Seru di 7 Eleven Tanah Kusir. Acara ini dipersembahkan oleh liputan6.com dan didukung oleh Nexmedia, Kratingdaeng,  7 Eleven, dan Simpatisan United.

Baca Juga

Menang Telak, Casillas Nilai Madrid Hanya Beruntung

Mourinho Ogah Pulangkan Torres

Van Gaal: Saya Tahu Kelemahan Liverpool dari Koki Klub

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.