Sukses

5 Selebriti Seksi yang Jatuh ke Pelukan Atlet

Popularitas atlet membuat mereka mudah mendapatkan pacar selebriti ternama.

Liputan6.com, Jakarta- Dunia olahraga saat ini sudah menjadi industri. Para atlet kini memiliki gaji selangit dan popularitas yang hampir setara dengan para selebriti.

Atlet-atlet top dunia pun tidak kesulitan untuk menggaet selebriti papan atas untuk menjadi pacar atau istri. Cukup banyak selebriti yang jatuh ke pelukan atlet top.

Berikut ini 5 selebriti top yang jadi pasangan atlet ternama:

2 dari 6 halaman

1. Victoria Beckham

1. Victoria Beckham

Victoria merupakan istri dari mantan pemain Manchester United dan Real Madrid David Beckham. Mereka sudah menikah sejak tahun 1999.

Keduanya dikenal sebagai pasangan romantis. Beckham dan Victoria sudah dikaruniai empat anak. Putra mereka bahkan juga mulai menekuni dunia sepak bola dan hiburan.

Beckham dan Victoria merupakan role model para atlet yang berpacaran dengan artis.

3 dari 6 halaman

2. Shakira

2. Shakira

Penyanyi asal Kolombia ini kini berpacaran dengan bek Barcelona Gerard Pique. Keduanya mulai bertemu musim panas 2010 saat Piala Dunia berlangsung di Afrika Selatan. Saat itu Pique menjadi juara bersama timnas Spanyol. Sedangkan Shakira mengisi acara di ajang empat tahunan tersebut.

Meski belum menikah, Shakira dan Pique sudah memiliki seorang anak. Milan Pique Mebarak lahir 22 Januari 2013. Mereka saat ini sedang menantikan kehadiran anak kedua.

Shakira memang dikenal tidak mau menikah. Sebelumnya dia menjalin hubungan dengan pengacara Antonio de la Rua selama 11 tahun.

4 dari 6 halaman

3. Nicole Scherzinger

3. Nicole Scherzinger

Scherzinger sekarang tengah berpacaran dengan pembalap Formula 1 Lewis Hamilton. Mereka mulai berhubungan sejak 2007. Namun kisah cinta Hamilton dan Scherzinger kerap putus nyambung.

Keduanya terpaut usia tujuh tahun dimana Scherzinger jauh lebih tua ketimbang Hamilton. Tapi hal ini tidak jadi penghalang hubungan keduanya.

Di tengah kesibukannya sebagai penyanyi, wanita 36 tahun itu cukup rajin mendampingi Hamilton saat membalap. Scherzinger terlihat mencium mesra Hamilton begitu pembalap Inggris ini dipastikan menjadi juara dunia musim ini.

5 dari 6 halaman

4. Adriana Karembeu

4. Adriana Karembeu

Adriana merupakan salah satu model papan atas dunia. Dia sempat menikah dengan pesepakbola Prancis Christian Karembeu. Adriana bertemu Karembeu dalam tahun 1998 dalam penerbangan dari Paris ke Milan.

Keduanya kemudian menikah di akhir tahun 1998. Sayangnya biduk rumah tangga Adriana dengan Karembeu harus kandas tahun 2012 lalu. Kini Adriana sudah menikah lagi dengan Aram Ohanian yang merupakan pengusaha asal Armenia.

6 dari 6 halaman

5. Carmen Electra

5. Carmen Electra

Aktris seksi Carmen Electra pernah menikah dengan pebasket NBA Dennis Rodman pada tahun 1998. Keduanya pertama kali bertemu Agustus 1998. Mereka naik pelaminan tiga bulan kemudian.

Akan tetapi, baru seumur jagung pernikahan mereka kandas. Sembilan hari setelah pernikahan, Rodman sempat berusaha membatalkan pernikahan tersebut. Tapi mereka baru sepakat mengakhiri pernikahan pada April 1999.