Sukses

Penyerang Liverpool Ini Sesumbar Bakal Kalahkan MU

Rickie Lambert ikut melancarkan perang kata-kata atau psywar jelang laga panas Manchester United vs Liverpool

Liputan6.com, Manchester - Striker Liverpool Rickie Lambert ikut melancarkan perang kata-kata atau psywar jelang laga panas Manchester United vs Liverpool pada Minggu (15/12) pukul 20.30 WIB malam nanti. Lambert mengatakan bahwa The Reds akan membawa pulang kemenangan.

Liverpool baru saja bermain imbang imbang tanpa gol dengan Sunderland akhir pekan lalu, sebelum seri 1-1 dari FC Basel di Liga Champions yang membuat klub asuhan Brendan Rodgers tersebut gagal melaju ke fase 16 besar.

"MU punya kinerja yang bagus dari menit ke menit tapi itu cerita lama yang tak telalu penting. Terpenting siapa yang bermain dengan baik dan yang tidak pada laga ini," kata Lambert.

"Ini adalah pertandingan yang dapat mengubah untuk membalikkan musim. Dan mudah-mudahan bisa jadi awalan untuk kami," sambung pemain berusia 32 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hormat Tapi Benci

Rickie Lambert mengatakan kalau dirinya menaruh rasa hormat pada lawan Liverpool malam nanti, Manchester United. Ia juga tak sabar untuk membuktikan siapa yang bakal menang dalam laga panas tersebut.

"Ada banyak rasa hormat tapi dengan sedikit kebencian juga. Ini semua yang kami inginkan dalam sebuah laga. Dua tim yang bagus, dua klub papan atas beradu head-to-head, itu adalah sesuatu yang membuat saya tak sabar," kata Lambert.

Saat ini The Reds duduk di posisi ke sembilan dalam tabel klasemen sementara Liga Premier. Sedangkan MU berada lebih baik dengan bertengger di peringkat tiga. "Ada sesuatu yang khusus tentang pertandingan ini," tutup Lambert.

*Hadiri acara Nonton Bola Seru di 7 Eleven Tanah Kusir. Acara ini dipersembahkan oleh liputan6.com dan didukung oleh Nexmedia, Kratingdaeng,  7 Eleven, dan Simpatisan United.

Baca Juga:

Menang Telak, Casillas Nilai Madrid Hanya Beruntung

Mourinho Ogah Pulangkan Torres

Van Gaal: Saya Tahu Kelemahan Liverpool dari Koki Klub

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di Premier League.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Nobar

  • Rickie Lambert

Video Terkini