Sukses

Sambut Natal, Pemain Arsenal Beraksi Jadi Anak Band

Usai kemenangan 4-1 atas Newcastle United, duo Arsenal Tomas Rosicky dan Wojciech Szczesny unjuk kebolehan bermain musik.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal meraih kemenangan 4-1 atas Newcastle United di Emirates Stadium, Sabtu (13/12/2014) waktu setempat. Usai pertandingan tersebut, dua pemain Arsenal Tomas Rosicky dan Wojciech Szczesny unjuk kebolehan bermain musik.

Dalam video yang dirilis dari website resmi Arsenal, Rosicky tampak mahir memainkan gitar. Sedangkan kiper andalan Meriam London, Szczesny memainkan piano.

Keduanya tampak asyik bermain musik sambil menyanyikan lagu khas Natal. Rosicky dan Szczesny berulang kali mengucapkan: "We Wish You A Merry Christmas".

Ada hal unik saat keduanya sedang beradu kebolehan memainkan alat musik. Mereka sedikit mendapat gangguan dari gelandang serang Meriam London asal Jerman, Lukas Podolski yang tiba-tiba datang membawa simbal.

Di video berdurasi satu menit enam detik itu juga menunjukkan kegiatan Santi Cazorla dan Alexis Sanchez tengah mengiris cabai.

Lihat video pemain Arsenal menyambut Natal di bawah ini.

">

Baca juga:

11 Wajah Pesepak Bola Top Saat Masih Kecil

Setelah Ditolak Chelsea, Torres Pulang Kampung ke Liverpool?

Latihan Bareng Lagi, Valdes Bakal Dikontrak Manchester United?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.