Sukses

Van Gaal Minta Pemain Pertajam Naluri Pembunuh

Liverpool menjadi tim terakhir yang menjadi korban kebangkitan MU.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) memukul mundur Liverpool dengan skor 3-0 di Old Trafford Stadium, Minggu (14/12/2014) malam WIB. Hasil tersebut membuat Setan Merah meraih enam kemenangan beruntun di pentas Liga Premier Inggris.

Setelah menelan kekalahan 0-1 dari Manchester City, 2 November silam, Setan Merah melakukan banyak perubahan. Kemenangan 1-0 atas Crystal Palace, 8 November 2014, menjadi titik awal kebangkitan MU.

Semangat Wayne Rooney dan kawan-kawan mulai bangkit dan berhasil mendulang kemenangan saat melawan Arsenal (2-1), Hull City (3-0), Stoke City (2-1), Southampton (2-1) dan Liverpool menjadi korban kebangkitan MU.

Ketika melawan The Reds, Setan Merah tampil sangat mendominasi permainan. Tiga gol kemenangan MU diciptakan oleh Wayne Rooney, Juan Mata dan Robin van Persie.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/780371/original/084391300_1418570626-2014-12-14T151529Z_869769163_LM1EACE16BL01_RTRMADP_3_SOCCER-ENGLAND.JPG

"Kami sudah menang enam pertandingan beruntun. Sungguh fantastis," ucap manajer MU, Louis van Gaal dikutip dari BBC.

Meski menorehkan catatan fantastis, Van Gaal tampak belum puas dengan performa anak asuhnya. Dia ingin Rooney cs punya naluri membunuh yang lebih besar.

"Kami masih harus meningkatkan gaya permainan. Ketika pertandingan melawan Hull City dan QPR, kami sangat mendominasi. Saya ingin pemain terus belajar untuk menghabisi lawan dengan cara yang semakin mudah," tegas pelatih asal Belanda tersebut.

Enam kemenangan beruntun tersebut mendongkrak posisi MU ke tempat ketiga dengan mengoleksi 31 poin.

Baca juga:

11 Wajah Pesepak Bola Top Saat Masih Kecil

Setelah Ditolak Chelsea, Torres Pulang Kampung ke Liverpool?

Latihan Bareng Lagi, Valdes Bakal Dikontrak Manchester United?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di Premier League.

    Manchester United

  • Louis van Gaal

Video Terkini