Sukses

Tekuk Napoli, Inzaghi Banggakan Permainan Milan

Kemenangan itu membuat Milan kini berada di peringkat keenam klasemen dengan koleksi 24 poin dari 15 laga.

Liputan6.com, Milan - Kemenangan AC Milan atas Napoli dengan skor 2-0 membuat Filippo Inzaghi girang. Pelatih asal Italia itu pun menyanjung performa apik Jeremy Menez dan kawan-kawan.

Dua gol Milan dicetak oleh Menez dan Giacomo Bonaventura. Kemenangan itu membuat Milan kini berada di peringkat keenam klasemen dengan koleksi 24 poin dari 15 laga.

"Penampilan lawan Napoli menunjukkan karakter permainan yang hebat. Dan saya sangat bangga pada para pemain ini," kata Inzaghi antusias seperti dilansir Sky Sports.

"Kami memang kehilangan beberapa pemain karena cedea. Tapi saya selalu percaya pada tim," ujarnya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bidik Papan Atas

Kemenangan atas Napoli membuat Inzaghi percaya diri. Ia pun yakin Rossoneri bisa finis di papan atas pada akhir musim nanti.

"Terpenting kami harus meningkatkan konsistensi permainan untuk ke papan atas. Yang jelas kami sudah berada di jalur yang benar dengan mengalahkan tim yang menargetkan juara," kata Inzaghi.

Baca Juga

Dituduh Diving, Diego Costa Menangis

Sambut Natal, Pemain Arsenal Beraksi Jadi Anak Band

6 Pemain yang Bakal Ramaikan Bursa Transfer Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.