Sukses

Bungkam Liverpool, Van Gaal Langsung Bicara Titel Liga Inggris

MU saat ini berada di peringkat ketiga klasemen Liga Premier dengan koleksi 31 poin dari 16 laga.

Liputan6.com, Manchester - Louis van Gaal merasa sangat senang setelah Manchester United (MU) mengalahkan Liverpool 3-0, Minggu (14/12/2014). Bahkan manajer asal Belanda itu sesumbar MU saat ini sudah berada dalam persaingan merebut gelar Liga Inggris.

MU saat ini berada di peringkat ketiga klasemen Liga Premier dengan koleksi 31 poin dari 16 laga. Mereka hanya terpaut delapan poin dari pemuncak klasemen Chelsea.

"Apakah kami sedang bersaing merebut gelar? Tentu saja! Kami sudah menang dalam enam laga secara beruntun dan itu sangat fantastis," ujar van Gaal seperti dilansir Mirror.

"Namun kami harus tetap meningkatkan permainan di pertandingan yang akan datang. Saya terus mengingatkan hal ini pada para pemain setiap pekannya," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seluruh Tim Semringah

Di sisi lain, van Gaal mengungkapkan seluruh tim termasuk staf MU sangat senang dengan kemenangan telak atas Liverpool. Mereka kini sedang mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya melawan Aston Villa.

"Kami senang karena laga lawan Liverpool harus dimenangkan. Semua orang termasuk saya, istri saya, sampai koki klub Mike Donnelly juga bahagia," katanya semringah.

Baca Juga

Giroud: Wenger Masih Layak Latih Arsenal!

Persija Resmi Datangkan Alfin Tuasalamony

MU Permalukan Liverpool, Meme Lucu David De Gea Langsung Muncul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di Premier League.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Louis van Gaal