Sukses

Raksasa Meksiko Minta Real Madrid Turunkan Pemain Terbaik

Cruz Azul akan berhadapan dengan Real Madrid, Rabu (17/12/2014) dinihari WIB.

Liputan6.com, Maroko - Pelatih Cruz Azul, Luis Fernando Tena, berharap Real Madrid menurunkan skuat terbaiknya. Kedua tim akan bertemu di ajang Piala Dunia Antar Klub di Marrakesh, Rabu (17/12/2014) dinihari WIB.

El Real musim ini telah mencetak 20 kemenangan secara beruntun di semua kompetisi. Hal itu menunjukan kehebatan skuat arahan Carlo Ancelotti.

Namun, dalam laga ini Los Blancos dipastikan tak akan diperkuat beberapa pemain intinya yang dibekap cedera. Luka Modric, Sami Khedira, dan James Rodriguez absen dalam laga ini.

"Saya pikir Madrid akan bermain dengan pemain-pemain terbaik mereka. Mereka akan main dengan cara main seperti biasanya. Saya pikir Madrid tak peduli soal bagaimana tim lain bermain. Mereka akan bermain seperti biasanya mereka bermain," kata Tena dikutip dari Soccerway.

Lanjut ke halaman berikut --->

2 dari 2 halaman

2

"Mereka tahu ini adalah turnamen penting, turnamen resmi dan mereka akan bermain dengan pemain-pemain terbaik yang mereka miliki. Itulah yang kita harapkan," imbuhnya.

Tena pun menambahkan, ia belum pernah membayangkan melawan tim terhebat dunia saat ini. "Tentu saja kami merasakan sukacita, angan-angan untuk menghadapi tim terbaik di dunia dan bisa tampil baik dan meninggalkan kesan yang bagus soal Cruz Azul kepada dunia," ujarnya.

Baca Juga

Nyaris Dibuang, 3 Pemain MU Ini Bersinar Bersama Van Gaal

Tiga Pemain yang Bakal "Ditendang" MU Januari Nanti

MU Segera Ajukan Tawaran Fantastis untuk Bale

Video Terkini