Sukses

Hadiah Natal Terindah, Crouch & Clancy Dapat Anak Kedua

Peter Crouch dan Abbey Clancy segera memiliki anak kedua.

Liputan6.com, London - Pasangan Peter Crouch dan Abbey Clancy tengah berbahagia. Pasalnya, sebentar lagi mereka akan memiliki akan kedua.

Keduanya menumpahkan kegembiraan mereka melalui akun jejaring sosial Twitter. Usia kandungan Abbey Clancy saat ini sudah memasuki bulan ketiga.

"Saya sangat senang mengumumkan bahwa Peter Crouch dan saya akan segera memiliki anak kedua! Kami tak bisa lebih bahagia lagi," demikian cuit Abbey melalui akun Twitter-nya @OfficialClancy.

Tak lama berselang, giliran Crouch yang mengekspresikan kebahagiannya. "Kami akan memiliki anak kedua woo hoo," tutur Crouch.

Pasangan Crouch dan Abbey saat ini sudah dikaruniai seorang putri yang mereka beri nama Sofia yang kini berusia tiga tahun. Sebelum melahirkan, Abbey kala itu sempat khawatir putri mereka memiliki portur tubuh yang tak normal, seperti ayahnya.

Ini merupakan kebahagian kedua Crouch di tahun ini. Crouch musim ini tampil gemilang bersama Stoke City dan sudah mengemas lima gol di berbagai kompetisi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini