Sukses

Hadiah Jutaan Rupiah Guyur Juara Kompetisi Futsal Liputan6.com

Panitia telah menyediakan hadiah uang bagi pemenang kompetisi futsal antar fans klub

Liputan6.com, Jakarta Simpatisan United menggelar kompetisi futsal antar fans klub. Acara yang berkaitan dengan peringatan hari jadinya yang ketiga ini, dilaksanakan bekerjasama dengan Liputan6.com dan Kratingdaeng.

Kompetisi ini diikuti 9 komunitas pecinta sepak bola. Sembilan tim futsal yang memastikan diri akan tampil dalam kegiatan ini adalah ICI (fan Inter Milan), Simpatisan United, FCBI (fans Barcelona), Blues Troops Jakarta (fans Chelsea FC), JCI (fans Juventus), Strassenjungen Indonesia (fans Bayern Muenchen), RCI (fans AS Roma), The Jakmania Lebak Bulus (fans Persija), Pena Real Madrid Indonesia.

Kompetisi yang diberi nama Liputan6.com Futsal Competition berlangsung di Hall A Senayan, Jakarta, Sabtu (20/12/2014). Untuk hadiah, pihak panitia telah menyediakan total uang sebesar Rp 3,5 juta bagi pemenang kompetisi ini. Selain uang tunai nantinya pemenang akan mendapatkan trofi dan juga medali.

"Juara satu dapat uang Rp 2 juta, trofi dan medali. Sedangkan, juara dua uang Rp 1 juta serta medali. Untuk juara tiga mendapat Rp 500 ribu dan medali," kata ketua pelaksana acara ini, Korib di Jakarta.

Kompetisi futsal ini bukanlah pertama kali diadakan Simpatisan United. Tahun kemarin fans pecinta Setan Merah itu, juga mengadakan kegiatan serupa, dan juaranya adalah fans Juventus yang tergabung dalam Juventus Club Indonesia (JCI).

"Kita udah ngelakuin pertandingan antar fans sebanyak dua kali. Dan yang juara musim lalu JCI, tahun ini mereka kembali ambil bagian dalam kompetisi ini," tambah pria 23 tahun itu.

Korib pun merasa senang dengan kerjasama yang ia lakukan dengan Liputan6.com dan Kratingdaeng. "Saya senang kerjasama yang dilakukan dengan sponsor dan media partner berjalan baik," pungkasnya.

Selain kompetisi futsal, dalam acara ini juga digelar bazaar, pameran foto. Puncak acara akan ditutup dengan nonton bareng (nobar) pertandingan Aston Villa melawan Manchester United, nanti malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini