Sukses

Terungkap, Wenger Tolak Balas Dendam kepada MU

Arsenal sempat ditawarkan Vidic oleh agen pemain Serbia itu.

Liputan6.com, London- Kabar mengejutkan diungkap The Sun pada awal pekan ini. Arsenal rupanya pernah melewatkan kesempatan merekrut mantan bek Manchester United Nemanja Vidic.

Vidic meninggalkan MU musim panas lalu. Pria Serbia itu memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan Setan Merah guna mencari petualangan baru.

Setelah meninggalkan MU, Vidic bergabung dengan klub Italia Inter Milan. Menurut The Sun, sebelum meneken kontrak dengan Inter, Vidic nyaris bergabung dengan Arsenal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditawarkan oleh Agen

Agen Vidic, Silvano Martina, diketahui sempat menawarkan kliennya kepada Arsenal. Akan tetapi manajer Arsene Wenger memutuskan menolak tawaran tersebut.

Langkah Wenger ini cukup mengejutkan. Pasalnya dengan membeli Vidic, Arsenal bisa membalas dendam terhadap MU. The Red Devils sebelumnya pernah membajak bintang Arsenal Robin van Persie.

Kehadiran Vidic juga bisa menambal lubang di pertahanan Arsenal. Pada musim ini lini belakang Meriam London tidak terlalu kokoh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di Premier League.

    Manchester United

  • Nemanja Vidic

Video Terkini