Sukses

Carroll Sesumbar Bakal Persulit Chelsea di Boxing Day

Penyerang West Ham United Andy Carroll mengatakan kalau tim nya saat ini jauh berbeda dengan musim lalu

Liputan6.com, London: Penyerang West Ham United Andy Carroll mengatakan kalau tim nya saat ini jauh berbeda dengan musim lalu, saat manajer Chelsea Jose Mourinho menuduh The Hammers mempraktekkan sepak bola negatif yang menyebabkan Chelsea harus bermain imbang 0-0 dengan West Ham musim lalu.

Klub asuhan Sam Sam Allardyce saat ini berhasil menghuni lima besar klasemen. Dengan sekali kalah dalam sebelas pertandingan membuat klub London itu mencapai posisi tertinggi mereka sejak 1985. Oleh karena itu, Carroll yakin timnya tak perlu takut saat berkunjung ke Stamford Bridge, markas Chelsea dalam laga bertajuk boxing day, Jumat (26/12) pukul 19.45.

Dua hari kemudian, giliran West Ham yang menjamu tim London lainnya, Arsenal di Boleyn Ground. "Laga nanti bakalan sulit tapi kami punya tim yang bagus pula. Saya yakin mereka akan sama khawatirnya dengan kami," kata Carroll.

"Kami memainkan sepak bola yang hebat dan saya pikir setiap tim yang melawan kami akan cemas. Kami punya lebih dari satu pilihan menyerang. Kami bermain di bawah, di udara, turun dari sisi-sisi. Jelas kami berada di posisi di dalam liga dan itu layak," sambung mantan pemain Liverpool itu.

Carroll telah mencetakgol ketiganya dalam tiga laga, usai West Ham menang 2-0 atas Leicester City.