Sukses

Pellegrini Tak Mau Pusingkan Chelsea

Manuel Pellegrini tidak mau memusingkan persaingan timnya dengan Chelsea.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini tidak mau ambil pusing soal persaingannya dengan Chelsea. Menurutnya jadwal Liga Inggris masih cukup panjang.

Saat ini The Citizens berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan raihan 39 angka, selisih tiga poin dari The Blues di puncak klasemen.  "Kami tidak memikirkan Chelsea, kami hanya memikirkan tim kami," ungkap Pellegrini seperti dilansir Sportsmole (24/12)

Sejak bergulirnya musim 2014/2015, skuat asuhan Jose Mourinho sudah menunjukkan keperkasaannya. Terbukti hingga saat ini mereka masih kokoh di puncak dan berpeluang menjadi juara paruh musim.

Akan tetapi Pellegrini menambahkan, "Anda tidak pernah memenangkan gelar di Desember. Kami masih memiliki lima bulan untuk bermain lebih baik lagi. Kami akan melihat pada akhir musim, siapa yang akan menjadi juara."

Musim 2013/2014, The Citizens berhasil menjuarai gelar Liga Premier di bawah asuhan manajer asal Chile itu. Namun ia tidak mau menjamin timnya dapat memenangkan gelar lagi musim ini.

"Akan sulit untuk memenangkan gelar kedua setelah gelar pertama."