Sukses

Ungkap Penyebab Mourinho Enggan Latih Timnas

Jose Mourinho sempat ingin menangani timnas di masa lalu.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menegaskan tidak akan mengambil pekerjaan di tim nasional. Hal ini dikarenakan trauma di masa lalunya.

"Mereka mencoba menggunakan jasa saya beberapa kali dan saya hanya sekali menanggapinya karena itu hanyalah sementara," sebutnya seperti dilansir Sportsmole (24/12).

Pria asal Portugal ini telah sukses membawa juara berbagai klub di Eropa. Porto, Chelsea, Inter Milan, hingga Real Madrid sempat meraih gelar bergengsi bersamanya.

Saat ditawari melatih Timnas Portugal, Mou juga tengah melatih sebuah klub. Ide gilanya pun muncul, ia ingin menangani dua tim sekaligus.

Namun The Special One pun menyadari kesalahannya, "Saya ingin melakukan semuanya, di klub dan Timnas. Namun presiden klub saya saat ini tidak membiarkan saya melakukannya."

"Setelah itu saya menyadari, tidak mungkin untuk melakukan kedua pekerjaan itu bersamaan," tegas Mou.


  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Boxing Day