Sukses

Arsenal akan Bangkit di Laga Boxing Day

Pada 26 Desember 2014 Arsenal dijadwalkan menghadapi Queens Park Rangers.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger belum menyerah meski tim asuhannya masih terkurung di papan tengah klasemen Liga Premier. Menurutnya Arsenal akan bangkit dan hal tersebut bakal dibuktikannya pada laga Boxing Day melawan Queens Park Rangers, Jumat (26/12/2014).

"Kami akan memastikan bakal mengambil keuntungan saat Natal.  Kami akan tampil lebih baik dari yang orang-orang pikirkan," kata Wenger pada Sky Sports.

Pada laga nanti, Arsenal akan bermain di markasnya, Stadion Emirates. Mereka diunggulkan menang karena sejauh ini QPR tercatat sebagai salah satu tim yang lemah saat tampil di markas lawan.

Meski demikian, Wenger enggan meremehkan QPR. Ia menilai tim asuhan Harry Redknapp itu memiliki sejumlah pemain yang patut diwaspadai kubu Meriam London.

2 dari 2 halaman

Enggan Meremehkan QPR

"Kami harus fokus pada penampilan sendiri. Kami tak mengharapkan apapun dari kelemahan lawan," ucapnya.

"Dua tahun lalu mereka memberikan perlawanan yang sulit. Jadi sekali lagi saya katakan. Kami hanya perlu fokus dengan penampilan sendiri," pungkasnya.

Saat ini Arsenal menghuni posisi enam klasemen. Mereka mengantongi 27 poin, unggul 10 angka dari QPR yang duduk di peringkat 16.

Baca Juga:

Istri Tercinta, Penyebab Mou Ogah Tangani Inggris

Pemain Timnas U-23 Diberi Kesempatan Rayakan Natal

Rooney Girang Bisa Natalan di Rumah