Sukses

Susunan Pemain West Brom vs Man City: Lagi, City Tanpa Penyerang

Berikut susunan pemain West Bromwich Albion vs Manchester City.

Liputan6.com, London - Manchester City kembali bermain tanpa penyerang saat berhadapan melawan West Bromwich Albion. Pelatih Manuel Pellegrini memaksakan James Milner sebagai penyerang.

Manchester menjalani partai Boxing Day dengan bertandang ke markas West Bromwich Albion, Stadion The Hawthorns, Jumat (26/12/2014) malam WIB.

Badai cedera masih melanda skuat City di partai ini. The Citizens kehilangan seluruh penyerangnya. Pellegrini pun harus putar otak.

Pelatih berdarah Chili itu akhirnya memutuskan turun dnegan skema 4-5-1 dengan menempatkan James Milner, yang sejatinya berposisi sebagai gelandang, sebagai bomber solo.

Lima gelandang impresif Fernando, Toure, Navas, Silva, dan Nasri siap memberikan umpan-umpan matang dan mencetak gol dari lini kedua.

West Bromwich turun dengan skema yang sama. Berahino dipasang sebagai penyerang tunggal, didukung Sessegnon sebagai penyerang lubang.

Susunan Pemain:

West Bromwich Albion: Foster; Wisdom, Lescott, McAuley, Pocognoli; Mulumbu, Gardner, Morrison, Varela, Sessegnon; Berahino.

Manchester City: Hart; Sagna, Mangala, Demichelis, Clichy; Fernando, Toure, Navas, Silva, Nasri; Milner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini