Sukses

Susunan Pemain MU vs Newcastle : Falcao Kembali Starter

Falcao kembali diberikan kepercayaan oleh Van Gaal bermain sejak menit awal.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United akan menjamu tim kejutan di Liga Primer Newcastle United di Stadion Old Trafford, Jumat (26/12) malam ini.

Radamel Falcao akan mengisi satu tempat di lini depan. Bomber asal Kolombia yang mencetak satu gol saat imbang 1-1 dengan Aston Villa akan berduet dengan Robin van Persie di lini depan dalam formasi 3-4-1-2.

Menghadapi Newcastle, pelatih MU Louis van Gaal menggantikan Darren Fletcher dengan bek muda asal Irlandia Utara Paddy McNair demi melanjutkan rekor bagus saat Boxing Day dengan meraih kemenangan.

Sama seperti laga melawan Villa, kapten MU Wayne Rooney akan memulai pertandingan sebagai pemain tengah. Rooney akan dibantu oleh Antonio Valencia, Michael Carrick, dan Ashley Young di lini kedua MU.

Sayangnya, MU tidak akan diperkuat Angel Di Maria. Bintang asal Argentina mengalami cedera pada latihan terakhir.

Di sisi lain, arsitek "The Magpies" akan memberikan kesempatan bermain sebagai menit pertama kepada pemuda berusia 19 tahun Adam Armstrong. Ia menggantikan peran Sammy Ameobi.

Pemain tengah Vurnon Anita akan bermain sejak menit pertama menggantikan peran Cheick Tiote yang absen karena sanksi. Newcastle sendiri berharap bisa meraih hasil bagus pada laga tandang ini setelah kekalahan dari Sunderland, pekan lalu.

Susunan Pemain
Man Utd (3-4-1-2) : De Gea; Jones, McNair, Evans; Valencia, Carrick, Rooney, Young; Mata; van Persie, Falcao
Newcastle (4-2-3-1): Alnwick: Janmaat, Coloccini, S. Taylor, Dummett; Colback, Anita; Sissoko, Perez, Gouffran; Armstrong

Video Terkini