Sukses

Rodgers Bantah Rumor Balotelli Bakal Hengkang

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, berharap skuatnya bisa meningkatkan lagi penampilannya di Premier League

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, membantah kabar yang menyebutkan striker Mario Balotell akan hengkang.  Balotelli, yang kini sedang berjuang agar bisa beradaptasi dengan kehidupan baru di Anfield, telah lama dikaitkan bakal keluar.

Inter Milan dilaporkan termasuk berada di antara para pelamar. Dan, pelatih Inter Roberto Mancini, pernah bekerja sama dengan pemain asal Italia itu, sewaktu menangani Inter dan Manchester City.

Namun, Liverpool yang ingin meningkatkan penampilannya di Premier League, Piala Liga, Piala FA dan Liga Europa, tetap menepis isu tersebut.

"Ini bukan berpikir tentang itu," kata Balotelli. "Kami memiliki banyak pertandingan musim ini di banyak kompetisi. Pada saat ini, kemenangan itu adalah kunci bagi saya untuk menjaga skuat bersama-sama."

Sementara itu, sejak Balotelli kembali ke Inggris, Liverpool sering memainkan Raheem Sterling. Pemain ini menjadi pahlawan kemenangan  saat Liverpool berhasil mengalahkan Burnley 1-0.

Dan, Rodgers memuji kecepatan pemain internasional Inggris itu.

"Dia tipe yang berbeda - dia bukan pemain alami. Tapi, bagi saya itu lebih tentang posisi pemain untuk tim agar bisa berfungsi dengan baik. Kecepatan itu sangat penting bagi kami," pungkasnya.

 

Baca Juga:

Deretan Pemain Asia Yang Menghebohkan Jagad Sepak Bola

Ternyata Klub Liga Inggris Ini Contek Bayern Muenchen

7 Data dan Fakta Menarik Usai MU Bungkam Newcastle

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Brendan Rodgers

Video Terkini