Sukses

Tahan City di Etihad, Manajer Burnley: Ini Fantastis!

Laga Manchester City vs Burnley berakhir tanpa pemenang dengan hasil imbang 2-2 di Etihad Stadium, Minggu (28/12) malam WIB tadi.

Liputan6.com, Manchester - Laga Manchester City vs Burnley berakhir tanpa pemenang dengan hasil imbang 2-2 di Etihad Stadium, Minggu (28/12) malam WIB. Manajer Burnley Sean Dyche mengatakan dirinya sangat puas dengan performa anak-anak asuhannya.

"Ini hasil yang fantastis, selain itu melampaui kinerja kami. Kinerja kami sangat bagus melawan Tottenham Hotspur dan Liverpool dan kami mengambil (pelajaran dari laga tersebut) pada pertandingan (melawan City)," kata Dyche.

"Pada babak pertama saya pikir kami tampil baik. Kami percaya apa yang kami lakukan. Kuncinya adalah mendapatkan gol balasan terlalu dini. Saya tidak tahu kalau City terlalu santai. Saya percaya pada fisik pemain saya," sambung Dyche, seperti dikutip dari Spors Mole.

Ini adalah laga kedua City dan Burnley sejak Boxing Day pada 26 Desember lalu. Tim-tim ini bakal menjalani pertandingan lanjutan Liga Premier tepat pada 1 Januari 2015, atau empat hari berselang.

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Saya lebih tertarik (membicarakan) kinerja saya. Mereka (Burnley) datang ketika jauh dari permainan untuk mendapatkan poun itu. Mungkin Manchester City (pemenangnya) dan kami mungkin telah takluk 2-0 tapi ada sebuah poin sekarang."

Burnley bakal melanjutkan perjuangan mereka keluar dari zona degradasi dengan menghadapi Newcastle pada Kamis (1/1/2015) di St. James' Park.

Baca Juga

6 Atlet Cantik Indonesia

5 Bintang Sepak Bola Indonesia yang Pamornya Meredup

Ini Syarat Madrid Lepas Bale ke MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini