Sukses

AirAsia QZ8501 Hilang, Bos Klub Liga Inggris Kirim Dukungan

Philip Beard mengirimkan dukungan melalui akun twitternya.

Liputan6.com, London - Musibah hilangnya pesawat AirAsia QZ8501 dalam rute Surabaya ke Singapura ternyata mampu menyentuh hati seorang bos klub asal Inggris, Queens Park Rangers, Philip Beard. Ia turut mengirim doa dan harapan bagi korban musibah itu.

Philip menghimbau para pemain QPR dan fans untuk menggelar doa sebelum laga kontra Crystal Palace, Minggu (28/12/2014) kemarin. Ia menyampaikan hal itu pada akun twitter pribadinya.

"Laga yang penting hari ini, tapi doa dan dukungan kami bersama AirAsia, Tony Fernandez dan seluruh penumpang serta kru AirAsia QZ8501."

Pesawat dengan kode penerbangan QZ8501 hilang kontak pada pukul 7 pagi WIB, Minggu (28/12/2014). Bahkan hingga saat ini pesawat tersebut belum ditemukan.

Philip pun kembali mengirimkan dukungannya, "Kami kembali mengirimkan dukungan dan doa bersama Tony Ferdandes, AirAsia, serta siapapun yang terlibat dari hilangnya pesawat QZ8501 #QPRFamily."

Klub asal London itu memang sudah menjalin kerja sama dengan maskapai AirAsia milik Tony Fernandes. Bila QPR berlaga, maka para penonton dapat dengan jelas melihat logo AirAsia terpampang di jersey bagian dada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini