Sukses

Inzaghi Nantikan Laga Kontra Madrid

AC Milan akan melawan Real Madrid di laga persahabatan.

Liputan6.com, Dubai - Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, tidak sabar menghadapi Real Madrid pada laga persahabatan, Selasa (30/12/2014) di Dubai. Pada laga ini ia akan beradu taktik dengan mantan 'gurunya' Carlo Ancelotti.

"Kami sangat senang dapat berada di sini (Dubai) dan kami tahu sekitar 100 ribu tiket akan terjual untuk laga ini," ucap Inzaghi seperti dilansir Football-Espana (29/12).

Jika menengok sejarah, Los Blancos dan Milan adalah dua klub terkuat di Eropa. Hingga saat ini, mereka adalah peraih gelar Liga Champions terbanyak, Real Madrid 10 trofi dan Rossoneri tujuh trofi.

Mantan penyerang Timnas Italia itu menambahkan, "Orang-orang akan menyaksikan laga seperti ini, karena ini bukan sekadar laga, tapi ini sangat spesial."

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, adalah sosok yang sukses mengangkat prestasi AC Milan di masa silam. Ia sukses memberi dua gelar Liga Champions, satu gelar Serie A, dan satu Piala Italia bagi Rossoneri.

Baca juga:

Kisah Satu Tahun Schumacher Berjuang Lawan Koma

SCM Cup 2015, Ajang Unjuk Gigi Penantang Persib Bandung

Ini Jadwal Siaran Langsung Duel Seru SCM Cup 2015

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini