Sukses

Usai Tahun Baru, Persib Kedatangan Striker Lagi

Saat ini, klub berjuluk Maung Bandung itu tengah menyeleksi dua striker asing, yakni Hector Eduardo Sosa dan Michele Di Piedi.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung masih dipusingkan karena mencari satu pemain untuk posisi penyerang. Saat ini, klub berjuluk "Maung Bandung" itu tengah menyeleksi dua striker asing, yakni Hector Eduardo Sosa dan Michele Di Piedi.

Tapi, pelatih Djajang Nurjaman masih menunggu satu striker asing lagi yang bakal datang ke Bandung setelah tahun baru. Dia adalah penyerang yang tahun 2012 bermain di Liga Malaysia, Koh Traore.

"Mudah-mudahan saja, dia akan datang ke Bandung pada tanggal 3 Januari," ucap juru racik formasi yang akrab disapa Djanur tersebut kepada Liputan6.com.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

2 dari 2 halaman

2

Pria yang mempersembahkan gelar Liga Super Indonesia kepada Persib musim lalu mengaku sangat menanti kehadiran penyerang kelahiran Burkina Faso tersebut.

"Kalau lihat jejak rekamnya di Malaysia, saya tidak perlu meragukannya lagi. Dia mencetak 25 gol dari 20 pertandingan bersama Sabah FA," Djanur menegaskan.

Djanur sendiri mengaku masih pusing mencari penyerang untuk menggantikan peran Ferdinand Sinaga yang hijrah ke Sriwijaya FC dan Djibril Coulibaly yang tidak diperpanjang kontraknya.

"Ya, sudah jelas kalau Koh Traore merupakan pemain yang kami incar untuk menggantikan Ferdinand Sinaga dan Djibril Colibaly," mantan asisten pelatih Pelita Jaya itu mengakhiri.

Baca Juga:

Mancini Akui Tertarik Boyong Striker Arsenal

Liverpool Pesta Gol, Rodgers: Kami Telah Kembali!

Irvine Jadi Korban Kedua Keganasan Liga Inggris