Sukses

Persija dan Arema Ucapkan Belasungkawa Korban AirAsia

Persija Jakarta dan Arema Cronus berharap keluarga korban kecelakaan AirAsia tetap tabah.

Liputan6.com, Jakarta - Ucapan belasungkawa terus mengalir dari berbagai pihak bagi para korban kecelakaan pesawat AirAsia QZ8501. Tidak terkecuali dari klub-klub yang berkompetisi di Indonesia Super League (ISL) 2015 seperti Persija Jakarta dan Arema Cronus.

Seperti diketahui, proses pencarian pesawat AirAsia QZ8501 memasuki babak baru. Selasa (30/12/2014), Badan SAR Nasional (Basarnas) telah menemukan serpihan pesawat di perairan sebelah selatan Pangkalan Bun, Kalimantan Timur.

Selain itu, dari data terkini disebutkan enam jasad korban kecelakaan pesawat jurusan Surabaya-Singapura ini juga berhasil ditemukan tim evakuasi. Sebelumnya, pesawat AirAsia QZ8501 mengalami kecelakaan pada Minggu (28/12/2014) lalu.

"Turut berduka cita atas musibah pesawat #AirAsia #QZ8501 . Semoga keluarga korban diberi ketabahan dan kekuatan," tulis Persija di akun twitter resmi tim "Macan Kemayoran".

Selain Persija, klub ISL lainnya Arema juga menyampaikan ucapan dukacita. Simpati itu disampaikan melalui akun twitter resmi tim kebanggaan publik Malang tersebut.

"Semoga seluruh keluarga korban diberi ketabahan. amin #PrayForAirAsia,".

Baca juga :

Jelang Uji Coba, Aji Liburkan Skuat Timnas U-23

Timnas U-23 Batal Ikuti Marah Halim Cup

Usai Tahun Baru, Persib Kedatangan Striker Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini