Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Southampton vs Arsenal

Takkan banyak perubahan yang dilakukan Wenger dalam komposisi starter.

Liputan6.com, Jakarta- Kemenangan 2-1 atas West Ham United membuat manajer Arsenal Arsene Wenger kemungkinan besar akan mempertahankan komposisi pemain saat dijamu Southampton pada pekan pertama Liga Premier di tahun 2015.

Alexis Sanchez, Danny Welbeck, Alex Oxlade Chamberlain dan Santi Cazorla akan dipercaya mengisi sektor penyerangan Arsenal. Kelincahan keempat pemain ini bakal merepotkan lini belakang Soton yang dikawal Maya Yoshida.

Di lini tengah, Wenger nampaknya akan kembali mempercayai pemain muda Francis Coquelin. Pemuda Prancis itu tampil apik ketika dimainkan di laga kontra West Ham.

Perhatian utama Wenger ada di lini belakang. Laurent Koscielny masih absen. Akibatnya Calum Chambers akan digeser jadi bek tengah mendampingi Per Mertesacker.

Chambers kemungkinan akan dicemooh di laga ini. Dia merupakan pemain binaan Soton yang dibeli Arsenal pada bursa transfer musim panas lalu.

Beralih di tim tuan rumah, manajer Ronald Koeman punya pekerjaan rumah mencari sosok yang tepat menggantikan gelandang Morgan Schneiderlin yang absen karena skorsing.

Koeman perlu mencari pengganti yang pas karena bila salah memilih Arsenal akan sangat merajai lini vital tersebut.

Di lini depan, Koeman tetap akan mengandalkan Sadio Mane dan Greziano Pelle. Keduanya kerap merepotkan tim-tim besar. Akhir pekan kemarin, Mane mencetak gol indah ke gawang Chelsea.

Prakiraan Susunan Pemain:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini